KESALAHAN FATAL PENJELMAAN YESUS

Assalammu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Orang yang berakal sehat, pasti berpikir dan merasakan kejanggalan ini, Ko mau maunya tuhan menjadi tumbal manusia???
manusia yang berdosa ko tuhan yang harus jadi tumbal???
emang manusia itu berdosa sama siapa? ko sampe harus tuhan yang mati???

Itulah akibat keseringan makan babi, jelas2 babi diharamkan (imamat 11:7)

Kok malah di makan,, dari situ udah ketawan kalau mereka itu tolol bin dongo

#KE PERMASALAHAN

kita harus mengerti Pribadi Isa Al-Masih (Yesus Kristus).

Jika Isa hanya manusia biasa seperti yang dipercaya orang Islam, maka Allah tidak mati.

Kita harus menyangkal firman Allah jika percaya hal ini. Menurut Injil, Isa adalah Allah yang dibungkus oleh daging.

Injil mengatakan, “…Firman (Isa) itu bersama-sama dengan Allah dan Firman (Isa) itu adalah Allah…” (Yohanes 1:1).

Berarti,

Isa Al-Masih adalah Firman Allah yang kekal.

Yang mengherankan bagi saya pribadi adalah, darimana asalnya ko tiba2 muncul istilah “allah yang mati”?,

ini sangat aneh

bukannya dalam injil bertebaran bahwa yesus itu di utus oleh Allah???

Yang di tangkap untuk di salib itu yesus, kemudian saat di salib dan berteriak minta pertolongan bapanya itu yesus,

Kenapa tiba2 muncul bahwa Allah yang mati??

Berasal dari mana?

APAKAH YESUS = ALLAH?

IN THE beginning [before all time] was the Word ( Christ), and the Word was with God, and the Word was God Himself.

Pada mulanya, sebelum dunia dijadikan, Sabda sudah ada. Sabda ada bersama Allah dan Sabda sama dengan Allah.

Kita cek

misal, firman = F, Allah= A

pada mulanya F, F bersama dengan A, F=A

jujur ayat ini sangat rancu dan menyesak logika, apakan benar F = A???

==> Apa benar FIRMAN = ALLAH??

Apa Benar YESUS = ALLAH??? <==

Kalian sudah mendengar Aku berkata, ‘Aku akan pergi, tetapi Aku akan datang kembali kepadamu’. Kalau kalian mengasihi Aku, kalian akan senang Aku pergi kepada Bapa, sebab Bapa lebih besar daripada-Ku (Yohanes 14:28)

Ternyata menurut Yohanes 14:28 Allah > Yesus,

# Allah ≠ Yesus

“Tidak ada yang tahu kapan harinya dan jamnya, malaikat-malaikat di surga tidak, Anak Allah pun tidak, hanya Bapa saja yang tahu (Matius 24:36)

Ternyata menurut Matius 24:36 Yesus tidak tahu kapan datangnya hari kiamat, sedang Allah Tahu kapan datangnya Hari kiamat

# Sekali lagi ALLAH ≠ YESUS

Lalu Yesus berseru dengan suara nyaring: “Ya Bapa, ke dalam tangan-Mu Kuserahkan nyawa-Ku.” Dan sesudah berkata demikian Ia menyerahkan nyawa-Nya. (Lukas 23:46)

Yesus menyerahkan nyawanya kepada Allah???

Apa ini membuktikan Yesus = Allah???

Kenapa harus ada serah terima jika memang Yesus = Allah???

# SEKALI LAGI TERBUKTI Allah ≠ Yesus

Barangsiapa menyambut seorang anak seperti ini dalam nama-Ku, ia menyambut Aku. Dan barangsiapa menyambut Aku, bukan Aku yang disambutnya, tetapi Dia yang mengutus Aku (Markus 9:37)

Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa mendengar perkataan-Ku dan percaya kepada Dia yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum, sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.(Yohanes 5:24),

liat juga Yohanes 5: 30, 7: 29, 33, 8: 16,18, 26, 9: 4, 10: 36, 11: 42, 13: 20, 16: 5, 17: 3, 8, 23, 25. Yang menyatakan Bahwa Allah Mengutus Yesus

Allah mengutus yesus apa ini membuktikan bahwa Allah = Yesus???

Apakah Allah mengutuh dirinya sendiri???

#SEKALI LAGI TERBUKTI Allah ≠ Yesus

==========
Pembelaan Kristen
Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami. (Yohanes 14 : 9)

Aku dan Bapa adalah satu.” (Yohanes 10:30)

Ini kan membuktikan bahwa ALLAH = YESUS
==========

HAJAR ..

Jika karna alasan itu menyakini bahwa Allah = Yesus coba liat, pasang mata

Aku dengan mereka, dan Bapa dengan Aku; supaya mereka benar-benar satu. Maka dunia akan tahu bahwa Bapalah yang mengutus Aku, dan bahwa Bapa mengasihi mereka seperti Bapa mengasihi Aku. (YOHANES 17:23)

YESUS BERSATU DENGAN KE 12 MURIDNYA DAN YESUS BERSATU DENGAN ALLAH

Seharusnya kao tidak hanya meyakini tri tunggal tetapi 15-tunggal
Bukti lain bahwa Yesus tidak bersatu dengan Allah adalah

Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: “Eli, Eli, lama sabakhtani?” Artinya: Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku (Matius 27:46)

Kalau Yesus diakui bersatu dengan Tuhan mestinya tindakan-tindakan dan perbuatannya menyerupai perbuatan Tuhan.

tetapi kenyataannya tidak demikian.

Tuhan tidak tidur tetapi Yesus tidur, Tuhan tidak makan tetapi Yesus makan, Tuhan tidak sakit tetapi Yesus sakit, Tuhan tidak menyembah kepada siapapun tetapi Yesus menyembah Tuhan.

Terima kasih, barangkali itu saja, kurang lebihnya mohon maaf.
sumber : https://www.facebook.com/groups/461147960635195/doc/462885197128138/