Fitnahan kristen Allah S.W.T Penipu

Harry Evaz
Mari kita bahas komentar Kristen berikut ini :

"Topan Membara Orang yg cerdas seharusnya berpikir kenapa Allah menyerupakan wajah Yesus kepada seseorang dan disalibkan. apakah ini benar? Jika benar kok bisa Allah menipu murid2 Yesus bahkan sebagian besar umat manusia. Apakah Allah adalah PENIPU ?"11 hours ago via mobile · Like"======================================================

Hakhakhak..., @Topan Membara yuk kita liat siapa yang cerdas dan siapa yang oon, hekhekhek,.. Ogut tau kalo elu sering bilang ALLAH adalah PENIPU berdasarkan dalil Al-Qur'an berikut ini :

“Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah adalah sebaik-baik pembalas tipu daya” (Qs Ali Imran 54).

Coba baca kalimat pertama dalam ayat tersebut Kris, Perhatikanlah siapa yang membuat tipu daya? Yang membuat tipu daya adalah orang-orang kafir, bukan Allah SWT!! hekhekhek... Lalu apa yang Allah lakukan? Yang dilakukan Allah adalah membalas tipu daya orang-orang kafir tersebut.

Maksud membalas tipu daya orang kafir tersebut adalah menghukum kafir atas tipu daya kafir,hekhekhek... jadi Allah bukan pelaku tipu daya tetapi membalas suatu tipu daya.hakhakhak...Semua kita tahu bahwa tindakan sanksi terhadap suatu kejahatan itu bukan suatu kejahatan, tetapi itu adalah penegakan hukum.

Bila dikaji secara detil, pada pangkal ayat 54 disebutkan, “Dan mereka telah membuat tipudaya.” Ayat ini mengisahkan fakta kaum Bani Israel yang menolak risalah Nabi Isa AS. Tak hanya menolak, mereka malah mengatur siasat jahat untuk menyingkirkan Nabi Isa Almasih dari muka bumi, tegasnya hendak membunuh beliau.Menghadapi makar jahat orang-orang kafir itu, Allah berfirman: “Tetapi Allah pun telah menipudaya pula.” Terhadap tipudaya busuk orang kafir yang hendak membunuh nabi utusan Allah telah dibalas oleh Allah dengan tipudaya pula.

Tentunya tipudaya orang kafir bertolak belakang dengan tipudaya Allah. Tipudaya si kafir dengan jalan yang jahat dan maksud yang jahat, sedang tipudaya Allah justru jalan terbaik untuk tujuan yang kebaikan, yaitu menyelamatkan Nabi Isa Almasih dari bahaya kejahatan orang-orang kafir. Itu sebabnya di ujung ayat disebutkan: “Dan Allah adalah sebaik-baik pembalas tipu daya.” 

kenapa di bilang "sebaik-baik pembalas tipu daya ? coba lu pikir pake otak kris, jangan pake tumit, hekhekhek... ketika manusia melakukan tipu daya/muslihat kepada orang lain.. si korban penipuan akan mengalami kerugian besar, tapi lihat ketika ALLAH membalas tipu daya para kafir yang hendak membunuh Nabi Isa/yesus itu, Si Penipu merasa tujuannya terpenuhi, si Korban tetap selamat dari jerat penipuan,hakhakhak.. yesus di serupakan wajahnya seperti orang lain sehingga beliau selamat dari tiang salib yang membawa kutuk itu, dan yang jadi korban akhirnya adalah si IBLIS penghianat (Yudas Iskariot) atas dosa penghianatannya kepada manusia utusan Tuhan, adil kan ? hekhekhek

Nah ngemeng-ngemeng soal TIPU-TIPU/MUSLIHAT atau DUSTA, coba lu buka bible lu kris... hekhekhek, Ogut copas beberapa ayat bibel yang menganjurkan dan mengajarkan TIPU MUSLIHAT dan DUSTA :

=> "Baiklah, aku sendiri tidak merupakan suatu beban bagi kamu, tetapi dalam kelicikanku aku telah menjerat kamu dengan tipu daya” (2 Korintus 12:16).

=> “Tetapi biarlah begitu, aku ini tiada membebankan kamu, melainkan sebab cerdik, aku tangkap kamu dalam muslihat” (2 Korintus 12:16; Alkitab Perdjandjian Baharu, 1970).

=> “But be it so, I did not burden you: nevertheless, being crafty, I caught you with guile” (2 Corinthians 12:16, KJV).

hekhekhek.... Mari kita simak ayat bibel berikut ini :

“Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?”(Roma 3:7).

Pertanyaan buat kristen :

1. Apakah PERNAH Tuhan/Roh Kudus dalam bible menganjurkan/memerintahkan para utusan Nya untuk ber-DUSTA sebagai alat untuk melimpahkan ke-muliaan Nya?

2. Kenapa hanya Paulus yang melakukan DUSTA untuk memuliakan Tuhan? kenapa Nabi-Nabi lain tidak ada yang melakukan DUSTA untuk me-muliakan Tuhan m?

3. Mana ayat bible yang merupakan FIRMAN langsung dari Tuhan yang mengijinkan ber-DUSTA untuk memuliakan Nya ?

hekhekhek... kalo gk ada jawabannya, orang kristen (terutama katolik) harus mengakui kalo si Paul bukanlah Rasul melainkan pen-DUSTA ULUNG dan kalian hanya korban DUSTA si Rasul kalengan itu..hakhakhak

Ayo @Topan Membara.. tunjukin kecerdasan lu kris...hekhekhek

sumber = https://www.facebook.com/groups/461147960635195/doc/462895493793775/