"KELAK, NABI ISA AKAN MENJADI HAKIM, LALU...SIAPA YG AKAN DIHAKIMI?"

Dalam pandangan islam, sekali lagi, I S L A M, bahwa Isa AS adalah seorang manusia yang berderajat Nabi, sebagaimana Musa dan Muhammad, ketiga Nabi inilah pilihan Allah yang di percaya untuk menyebarkan risalah Allah.

PENTING UNTUK DIKETAHUI BAHWA :

Ajaran Musa.
Ajaran Isa.
Ajaran Muhammad.

Ketiganya memiliki dasar ajaran yang sama, yaitu mengajarkan ketauhidan atau ajaran MENG-ESA-KAN Allah, karena memang Allah itu SATU dan BUKAN KESATUAN, tidak ada tuhan yang pantas di tuhankan selain ALLAH !

Namun,

Dizaman Isa, ajaran meng-ESA-kan Allah ini telah di rombak oleh Paulus dkk menjadi ajaran TRINITAS, dan di beri label Kristen, jelas, ajaran Tauhid BUKAN ajaran Trinitas, ajaran Trinitas bukan ajaran meng-ESA-kan Allah, bahkan Isa di tahirkan menjadi Tuhan.....

Isa pun menolak keras, ketika di tuhankan, "TIDAAAK, Aku bukan Tuhan"

Al Maidah:116 - 117
Allah bertanya kepada Isa : "Hai Isa putera Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: "Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?".

Isa menjawab: "Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku mengatakannya. Jika aku pernah mengatakan maka tentulah Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau.

Aku tidak pernah mengatakan kepada mereka kecuali apa yang Engkau perintahkan kepadaku mengatakannya yaitu: "Sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu", dan adalah aku menjadi saksi terhadap mereka, selama aku berada di antara mereka.

Anisa : 171
"....dan janganlah kamu mengatakan: "Tuhan itu tiga"berhentilah dari ucapan itu. (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.

cocok dengan Nubuat Yesus dalam Matius 7:21-23
Matius 7 : 21 – 23 :
(21). Bukan setiap orang yang berseru kepadaKU: Tuhan, Tuhan! akan masuk kedalam kerajaan sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak BapaKu yang di sorga.
(22). Pada hari tarakhir banyak orang akan berseru kepadaKU: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi namaMU, dan mengusir setan demi namaMU, dan mengadakan banyak mujizat demi namaMU juga?
(23). Pada waktu itulah AKU akan berterus terang kepada mereka dan berkata: AKU tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah daripadaKU, kamu sekalian pembuat kejahatan.

Penganut ajaran apakah di dunia ini yang memanggil Yesus dg sebutan TuhaN.???
Hanya Kristen bukan???Adakah umat selain kristen memanggil Yesus dg sebutan tuhan??? TIDAK ADA
MAKA UMAT KRISTEN PADA AKHIRNYA YESUS AKAN MENGUSIR MEREKA

Nah,

Kelak, Isa akan mengadili semua begundal-begundal yang telah merombak ajaran Tauhid menjadi Trinitas, karena Isa tidak pernah sedikitpun mengajarkan tentang TRINITAS, untuk memperjelas ajaran Tauhid Isa, maka kelak, ketika  Isa akan lahir kembali ke dunia dan akan bertindak menjadi  hakim.....

Diriwayatkan daripada Abu Hurairah r.a, Rasulullah saw bersabda,“Demi diriku yang berada dalam kekuasaanNya, sungguh hampir turun kepada kamu Isa anak Maryam yang akan bertindak sebagai Hakim yang adil”. (At-Tirmizi)

Lalu, siapakah yang akan di adili ? Jelas, umat Kristen yang SESAT yang menuhankan dirinya akan di adili, dan akan diberikan penjelasan tentang "Hukum yang terutama,  Allah kita ESA", dan Allah bukan kesatuan atau Trinitas...

Sebagaimana Hadis Nabi menyebutkanAbu Hurairah meriwayatkan bahwa Rasulullah bersabda, " Tidak ada seorang nabi-pun antara saya dan Isa. Sesungguhnya, dia akan turun ke bumi. Maka jika kalian melihatnya, kenalilah dia. Dia adalah seorang laki-laki dengan ukuran sedang, berkulit putih kemerah-merahan. Dia memakai dua baju kuning terang. Kepalanya seakan-akan ada air yang mengalir walaupun sebenarnya ia tidak basah. DIA (ISA) AKAN BERPERANG MELAWAN MANUSIA UNTUK MEMBELA ISLAM . Dia akan MENGHANCURKAN SALIB (KRISTEN), membunuh babi, menghapuskan jizyah. ALLAH AKAN MENGHAPUS SEMUA AGAMA DIZAMANNYA KECUALI ISLAM . Isa akan menghancurkan Dajjal dan dia akan hidup di bumi selama 40 tahun dan kemudian dia meninggal, kaum muslimin akan menSHALATKAN jenazahnya." (HR Abu Dawud)

Walaupun demikian, Isa adalah seorang nabi yang penuh kasih dan sayang, dan Isa pun memohonkan ampunan kepada Allah demi kesalahan umatnya...

Al Maidah:118
Jika Engkau menyiksa mereka, maka sesungguhnya mereka adalah hamba-hamba Engkau, dan jika Engkau mengampuni mereka, maka sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

Itulah NUKILAN kisah Nabi Isa As sebagai pembawa risalah Allah dalam kitab Injil, dan kelak akan turun ke dunia untuk menjadi hakim yang adil, dan mengadili umatnya yang SAAT ini dalam kesesatan......

sumber : https://www.facebook.com/groups/Mokoginta2013partII/doc/466268590123132/