KATA PAULUS, YESUS HARUS MATI DULU LALU BANGKIT KEMBALI AGAR BISA MENJADI TUHAN

Roma 14 TB

9* Sebab untuk itulah Kristus telah mati dan hidup kembali, supaya Ia menjadi Tuhan, baik atas orang-orang mati, maupun atas orang-orang hidup.


KALAU YESUS TIDAK MATI DULU DAN DIBANGKITKAN KEMBALI, ALLAH TIDAK AKAN MENJADIKANNYA SEBAGAI "SEORANG TUHAN"

Kisah 2 TB

36* Jadi seluruh kaum Israel harus tahu dengan pasti, bahwa Allah telah membuat Yesus, yang kamu salibkan itu, menjadi Tuhan dan Kristus.”


ORANG-ORANG KAFIR MENYEMBAH KEPADA SELAIN ALLAH DENGAN TANPA DASAR KETERANGAN DAN TANPA PENGETAHUAN TERHADAPNYA

QS 22:71

وَيَعْبُدُونَ مِن دُونِ اللَّهِ مَا لَمْ يُنَزِّلْ بِهِ سُلْطَانًا وَمَا لَيْسَ لَهُم بِهِ عِلْمٌ ۗ وَمَا لِلظَّالِمِينَ مِن نَّصِيرٍ [٢٢:٧١]
Dan mereka menyembah selain Allah, apa yang Allah tidak menurunkan keterangan tentang itu, dan apa yang mereka sendiri tiada mempunyai pengetahuan terhadapnya. Dan bagi orang-orang yang zalim sekali-kali tidak ada seorang penolongpun.
﴿٧١﴾


APA TANGGAPAN ALQURAN MASALAH PEMIKIRAN TENTANG PENUHANAN ISA ALMASIH PUTERA MARYAM/ YESUS TERSEBUT ? ISA ALMASIH HANYALAH SALAH SEORANG RASUL DIANTARA SEKIAN BANYAK RASUL YANG PERNAH DIUTUS OLEH ALLAH.

QS 5:75

مَّا الْمَسِيحُ ابْنُ مَرْيَمَ إِلَّا رَسُولٌ قَدْ خَلَتْ مِن قَبْلِهِ الرُّسُلُ وَأُمُّهُ صِدِّيقَةٌ ۖ كَانَا يَأْكُلَانِ الطَّعَامَ ۗ انظُرْ كَيْفَ نُبَيِّنُ لَهُمُ الْآيَاتِ ثُمَّ انظُرْ أَنَّىٰ يُؤْفَكُونَ [٥:٧٥]
Al Masih putera Maryam itu hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).
﴿٧٥﴾


LALU ALLAH MEMBUAT PERUMPAMAAN YANG SEDIKIT KERAS, SEANDAINYA SAJA LALU ALLAH BERKEHENDAK MEMBINASAKAN ISA ALMASIH BESERTA IBUNDANYA DAN SELURUH MANUSIA YANG ADA DI BUMI INI, SIAPAKAH YANG DAPAT MENGHALANGI NYA ?

QS 5:17

لَّقَدْ كَفَرَ الَّذِينَ قَالُوا إِنَّ اللَّهَ هُوَ الْمَسِيحُ ابْنُ مَرْيَمَ ۚ قُلْ فَمَن يَمْلِكُ مِنَ اللَّهِ شَيْئًا إِنْ أَرَادَ أَن يُهْلِكَ الْمَسِيحَ ابْنَ مَرْيَمَ وَأُمَّهُ وَمَن فِي الْأَرْضِ جَمِيعًا ۗ وَلِلَّهِ مُلْكُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ وَمَا بَيْنَهُمَا ۚ يَخْلُقُ مَا يَشَاءُ ۚ وَاللَّهُ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ [٥:١٧]
Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah itu ialah Al Masih putera Maryam". Katakanlah: "Maka siapakah (gerangan) yang dapat menghalang-halangi kehendak Allah, jika Dia hendak membinasakan Al Masih putera Maryam itu beserta ibunya dan seluruh orang-orang yang berada di bumi kesemuanya?". Kepunyaan Allahlah kerajaan langit dan bumi dan apa yang ada diantara keduanya; Dia menciptakan apa yang dikehendaki-Nya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.
﴿١٧﴾

MAHA BENAR ALLAH DENGAN SEGALA FIRMAN NYA
sumber = https://www.facebook.com/groups/461147960635195/doc/464469826969675/